VISITASI DAN AKREDITASI PGMI RADEN INTAN LAMPUNG


Raden intan/25/06. Tepat pada pukul 09.10. PGMI melaksanakan visitasi akreditasi yang dilaksanakan di ruang Dekanat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN RADEN INTAN LAMPNG. Acara ini dibuka dengan tarian Adat Lampung yaitu tari sigeh pengunten persembahan Mahasiswa PGMI. Yang dihadiri oleh Wakil Rektor III, sekaligus membuka acara pada pagi hari ini Prof. Dr. H Syaiful Anwar M.Pd , Dekan FakultasTarbiyah dan Keguruan Dr. H Chairul Anwar M.Pd beserta jajarannya , Tim Assessor BAN – PT (badan akreditasi nasional perguruan tinggi) Prof. Dr. Zuhdan Kun Prasetyo, M.Ed dan Dr. Fauzan , MA . Guru Besar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan . Ketua jurusan dan sekretaris jurusan . Para dosen , tamu undangan dan mahasiswa/i PGMI beserta alumni PGMI.

“akreditasi ini di ibaratkan pasien yang akan chek up. Jurusan yang menjadi pasien dan asesor lah yang menjadi dokter. Tim asesor lah yang mengecek data yang telah dikirim kemudian di sesuaikan dengan kondisi lapangan” ungkap bapak Wakil Rektor III.

“PGMI pernah lahir tetapi dialihkan ke jurusan lain, tetapi sekarang lahir kembali dan sedang memperjuangkan akreditasi yang kedua. Dan semoga mendapatkan akreditasi yang lebih baik lagi” ujar dekan fakultas tarbiyah dan keguruan “semoga segala persiapan yang telah dilakukan sesuai dengan hasil yang diharapkan” tutur mutiara selaku mahasiswi pgmi.

LAMPIRAN

VISITASI, MAHASISWA PGMI, ALUMNI PGMI, DOSEN PGMI, KAJUR & SEKJUR PGMI TIM BORANG DAN FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.

semoga hasilnya sesuai dengan apa yang di harapkan amin….

Laporan : Lia Mustika D. Ayu

editing : As’ari

Mengetahui

Ketua Prodi PGMI                : Syofnidah Irfianti, M.Pd

Sekretaris Prodi PGMI        : Nurul Hidayah M.Pd

Ketua HMJ                             : Ganda Rusman Maulana

Sekretaris HMJ                      : Maulina Amanabela

Kabid Infokom                       : As’ Ari

Pimpinan Redaksi                 : Lia Mustika

Anggota Redaksi                    : Kamroni

Ayu Dwi Astuti

Indri Meliya Sari

Beta Romaisa

Devi Safitri