Home » Activity » Orientasi Mahasiswa PGMI (ORMI)

Orientasi Mahasiswa PGMI (ORMI)


Bandar Lampung- ( Sabtu/14/12/2019) Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMJ PGMI) Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung Adakan Orientasi Mahasiswa PGMI (ORMI), dengan tema “Menumbuhkan Regenerasi HMJ PGMI Yang Loyalitas, Aktif, Kreatif, Dan Berintelektual” ORMI diadakan selama Dua Hari Sabtu – Minggu, 14- 15 Desember 2019 bertepatan di Aula Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua jurusan PGMI, Dosen PGMI, DTO HMJ PGMI, Ketua Umum HMJ se-Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan, Anggota PGMI dan calon anggota HMJ PGMI.
Laporan ketua pelaksana Andrea Puspita Dewi dalam acara ORMI HMJ PGMI, yang mendaftar kurang lebih 100 mahasiswa, lulus Tes screening 67 Mahasiswa dan yang Hadir dalam acara ORMI 60 mahasiswa.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua jurusan PGMI Fakultas Tarbiyah dan keguruan UIN Raden Intan Lampung Ibu Sofnida Ifrianti M. Pd
Menurut beliau ” HMJ merupakan jembatan antara mahasiswa dengan Jurusan, dan tempat mengembangkan minat serta bakat yang ada pada diri mahasiswa PGMI”

Sedangkan menurut Ketua Umum HMJ PGMI Rizky Rahayu ” HMJ bukan saja tempat berkumpul, melainkan tempat berdiskusi, dan ajang tempat berproses. Karna berhenti berproses tanda kematian”.